Tuesday, November 17, 2009

Kamus SEO

Kamus SEO akan membantu Anda untuk memahami istilah-istilah dalam SEO. Pemahaman akan istilah dalam SEO akan sangat memudahkan Anda dalam melakukan optimasi blog.
seo-glossary

Algorithm = Algoritma

Algoritma adalah seperangkat terbatas, memerintahkan langkah-langkah untuk memecahkan masalah matematika. Masing-masing Search Engine menggunakan algoritma kepemilikan ditetapkan untuk menghitung relevansi halaman web yang diindeks ke Query tertentu. Hasil dari proses ini adalah daftar peringkat situs dalam urutan bahwa mesin pencari yang dianggap paling relevan. Algoritma mesin pencari yang dijaga ketat untuk mencegah eksploitasi hasil algoritmik. Algoritma pencarian juga sering berubah untuk memasukkan data baru dan meningkatkan relevansi.

Algorithmic Results = Hasil Algoritmik

Hasil algoritmik adalah daftar peringkat mesin pencari memberikan sebagai respons terhadap Permintaan. Mereka sering disebut sebagai Organik Listings kontras dengan Paid Listings karena peringkat mereka didasarkan pada relevansi daripada pendapatan iklan dibayarkan kepada mesin pencari. Namun, daftar dibayar lakukan ditampilkan di samping hasil algoritmik dalam banyak mesin pencari, asalkan mereka relevan. Memperbaiki sebuah situs web yang belum dibayar hasil algoritmik dikenal sebagai Alam Search Engine Optimization.

Alt Tag/Alt Text

Sebuah alt tag HTML adalah teks yang muncul ketika suatu gambar sedang loading atau ketika posisi kursor berada di atas sebuah gambar. Teks alt berguna dalam Search Engine Optimization karena kata kunci yang dapat mencakup mesin pencari mencari sebagai tanggapan atas permintaan.

Analytics

Analisis mengacu pada semua teknologi, pemrograman, dan data yang digunakan dalam Search Engine Marketing untuk menganalisis performa situs Web atau keberhasilan kampanye pemasaran Internet.

Anchor Text

Juga dikenal sebagai link teks, Anchor Text adalah teks yang terlihat dan dapat diklik antara jangkar dan tag HTML. Mengklik teks jangkar mengaktifkan Hyperlink ke situs web lain. Anchor text sangat penting dalam Search Engine Optimization karena algoritma mesin pencari Hyperlink mempertimbangkan kata kunci yang relevan dengan Landing Page.

Untuk istilah dalam alphabet yang lain, tunggu artikel selanjutnya.
Artikel di atas berguna untuk Anda, bantu saya dalam kontes "Kerja Keras Adalah Energi Kita" dengan memberikan komentar pada artikel tersebut.
Load disqus comments

0 comments