Saturday, July 10, 2010

Adsense SEO Tricks untuk Bing

Sejak Microsoft meluncurkan mesin pencari Bing, itu telah menarik banyak minat (dan spekulasi) dari komunitas Adsense SEO Tricks. Di satu sisi, hal ini cukup logis karena Bing dimaksudkan untuk menjadi salah satu pesaing berat dari Google. Di sisi lain, mungkin harapan bahwa Bing akan mengakhiri monopoli Google tidak berdasar. Namun, Bing sangat berbeda (secara positif) dari mesin pencari lain dan ini adalah kekuatan utama.
Kesan pertama yang Anda dapatkan ketika Anda pergi ke Bing.com adalah bahwa latar belakang membuat lucu tapi pasti, ada kasus lain telah banyak mesin pencari dengan embel-embel grafis yang berat untuk menyamarkan algoritma pencarian mereka yang tidak relevan. Namun, ketika anda mengetik istilah pencarian, hasil yang Anda dapatkan adalah kejutan yang menyenangkan karena mereka relevan.
Inilah relevansi hasil pencarian yang khawatir para ahli SEO. Hasil yang Anda dapatkan ketika Anda mencari dengan Bing relevan, namun mereka sangat berbeda dari Google. Sebenarnya, tidak peduli apakah Anda mencari dengan Google atau dengan Bing (atau jika Anda pergi ke Bingle, Anda dapat membandingkan hasil set berdampingan), Anda mendapatkan hasil yang relevan dan dua set sangat berbeda dari satu sama lain.
Salah satu hal yang paling penting ahli SEO ingin tahu tentang Bing adalah algoritma. Jelas,'s algoritma Bing berbeda dari Google karena ketika istilah pencarian adalah sama tetapi rangkaian hasil berbeda, perbedaan dalam algoritma adalah jawaban yang jelas. Sebenarnya, pertanyaannya adalah apa yang berbeda antara kedua algoritma dan jika perbedaannya sangat drastis sehingga membuat wajib untuk reoptimize situs untuk Bing.

Adsense SEO Tricks Dalam Rangka untuk Optimalkan Situs Saya untuk Bing?

Tunggu. Sekarang masih terlalu dini untuk mengatakan apa langkah (jika ada) yang diperlukan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk Bing.
Selain itu, tidak peduli bagaimana Bing terlihat menjanjikan, masih dini untuk memprediksi apakah akan menjadi pesaing nyata untuk Google atau jika itu akan menjadi satu lagi upaya gagal untuk menurunkan tahta Google. Mari kita lihat bagaimana reaksi pengguna - akan mereka mulai binging lebih atau mereka akan menempel ke Google. Ketika menjadi jelas bahwa Bing akan dapat membuatnya, maka akan masuk akal untuk mengoptimalkan untuk itu juga. Jadi untuk saat ini yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menunggu.

Faktor yang Membuat Peringkat Situs Dengan Bing

Seperti yang mungkin Anda duga, algoritma pasti dari Bing tidak tersedia untuk umum dan karena itu ada banyak spekulasi tentang apa kelebihan Bing (dibandingkan dengan Google) dan apa kekurangannya. Banyak ahli SEO menguji pencarian yang berbeda, menganalisis hasil, dan berdasarkan percobaan untuk mencari tahu bagaimana dengan taktik SEO diketahui bekerja dengan Bing. Misalnya, tes ini cukup menarik.
Beberapa ahli SEO bahkan berpikir bahwa sebenarnya Live Search adalah Bing dengan pakaian baru (yaitu user interface), sementara yang lain mengatakan bahwa ada perbedaan mencolok antara Live Search dan Bing. Tapi ada keraguan bahwa untuk saat Bing adalah perbaikan signifikan atas Live Search dalam hal relevansi hasil pencarian.
Berikut adalah beberapa faktor, yaitu: (atau setidaknya sangat diyakini) penting ketika optimasi Bing bersangkutan:
  1. Backlinks adalah kurang penting. Jika Anda membandingkan hasil pertama 10 dalam Bing dan Google, maka terlihat bahwa semua sama, pemenang dalam Bing memiliki link balik kurang dari para pemenang di Google. Tidak jelas apakah nofollow masalah dengan Bing.
  2. Inbound anchor text lebih berarti. Kuantitas kualitas inbound link yang mungkin kurang penting untuk Bing tetapi kualitas anchor text sangat berarti di kedua Bing dan Google.
  3. Link spamming tidak akan berbuat banyak untuk Anda di Bing karena jumlah backlinks bahkan jika mereka memiliki kualitas tertinggi sepertinya kurang penting untuk Bing, spamming link akan semakin tidak efektif dibandingkan dengan Google.
  4. Faktor OnPage lebih penting dibandingkan dengan Google. Ini adalah salah satu poin yang paling kontroversial. Banyak pakar SEO tidak setuju tapi banyak juga berpikir bahwa faktor OnPage lebih penting dengan Bing dibandingkan dengan Google
  5. Bing lebih banyak perhatian kepada otoritas dari situs. Jika hal ini benar, ini adalah berita buruk bagi blogger dan situs-situs kecil karena itu berarti bahwa hasil pencarian yang terdistorsi mendukung situs yang lebih tua dan / atau situs organisasi otoritatif. Umur dari domain ini juga sangat penting dengan Bing - bahkan lebih dibandingkan dengan Google.
  6.  PR dan hal-hal yang kurang. Bila Anda melakukan pencarian untuk kata kunci kompetitif Anda melihat pasangan PR1 PR2 atau bahkan situs di antara hasil top 10, ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya. Di Google ini tidak mungkin, tetapi pada Bing itu terlihat cukup normal.
  7. Bing tampak sedikit konservatif - atau mungkin hanya tidak dapat situs indeks yang cepat - tetapi tampaknya bahwa konten segar tidak begitu penting seperti Google. Hal ini terkait dengan usia spesifik domain dan sebagai hasilnya, Anda akan melihat halaman kuno peringkat tinggi (tapi halaman-halaman kuno yang relevan dengan permintaan pencarian).Bing lebih ramah terhadap Flash. Mengoptimalkan situs Flash untuk Google adalah sedikit mimpi buruk SEO. Rasanya terlalu dini untuk mengatakan tapi tampaknya Bing lebih ramah terhadap Flash, yang merupakan berita baik untuk semua situs di mana Flash (masih) bekerja.
Untuk saat ini terlalu dini untuk mengatakan faktor yang sangat penting primer dengan Bing. Tapi kenyataan bahwa hasil pencarian mereka berarti relevan bahwa algoritma mereka benar-benar tepat. Yah, mungkin hasil yang relevan dalam Bing adalah karena fakta bahwa web master tidak punya waktu untuk optimasi untuk Bing. Kita akan melihat apakah ini akan tetap begitu di masa depan, ketika web master belajar bagaimana mengoptimalkan untuk Bing, juga Adsense SEO Tricks!
Load disqus comments

0 comments