Saturday, July 10, 2010

Adsense SEO Tricks untuk MSN

Adsense SEO Tricks sering lupa bahwa ada tiga mesin pencari utama. Meskipun tidak ada keraguan bahwa Google adalah nomor satu dan Yahoo! berhasil mendapatkan sekitar seperempat dari pasar, MSN belum pensiun belum. MSN memegang sekitar 10-15 persen dari pencarian (menurut beberapa sumber kurang dari 5%) namun memiliki pengguna setia yang tidak dapat dihubungi melalui dua mesin pencari utama lainnya. Jadi, jika Anda merencanakan kampanye SEO profesional , Anda tidak bisa melewatkan MSN. Dalam arti mendapatkan peringkat tinggi di MSN sama untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci yang kurang populer - karena persaingan tidak bahwa sulit Anda mungkin bisa mendapatkan pengunjung yang cukup dari MSN hanya dibandingkan dengan hal saat Anda sudah dioptimalkan untuk mesin pencarian yang lebih populer.

Meskipun mengoptimalkan untuk MSN berbeda dari mengoptimalkan untuk Google dan Yahoo!, masih ada peraturan-peraturan umum yang akan membantu Anda untuk mempeoleh peringkat tinggi dalam mesin pencari. Sebagai aturan, jika Anda peringkat yang baik di Google, kemungkinan Anda akan peringkat yang baik di Yahoo! dan MSN juga. Namun tidak berlaku sebaliknya. Jika Anda peringkat yang baik di MSN, tidak ada jaminan bahwa Anda akan melakukan hal yang sama di Google. Jadi, ketika Anda mengoptimalkan untuk MSN, tetplah mengawasi peringkat Google Anda.

Tapi mengapa hal ini terjadi? Jawabannya sederhana, algoritma MSN berbeda dan itulah sebabnya, bahkan jika halaman yang sama diindeks, hasil pencarian akan bervariasi.

Algoritma MSN

Seperti telah disebutkan, adalah algoritma MSN yang berbeda yang mengakibatkan hasil yang drastis seperti dalam peringkat. Jika tidak, MSN, seperti semua mesin pencari, spider Web, kemudian indeks pertama mereka dalam database dan setelah itu menerapkan algoritma untuk menghasilkan halaman dengan hasil pencarian. Jadi, langkah pertama dalam mengoptimalkan untuk MSN adalah sama seperti untuk mesin pencari lainnya - untuk memiliki situs spiderable. Jika situs Anda tidak spiderable, maka Anda bahkan tidak memiliki kesempatan hipotetis ke atas hasil pencarian.
Ada cukup banyak spekulasi tentang algoritma MSN. Melihat hasil pencarian MSN memberikan, jelas bahwa algoritma pencarian adalah tidak canggih seperti Google, atau bahkan Yahoo! Adsense SEO Tricks setuju bahwa pencarian MSN algoritma tertinggal 1 tahun di belakang pesaingnya. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan dalam kasus ini? Optimalkan seperti yang Anda lakukan untuk Google beberapa tahun yang lalu? Kurang lebih begitulah!
Salah satu perbedaan yang paling penting adalah bahwa MSN masih sangat bergantung pada metatag. Tak satu pun dari mesin pencari utama lainnya menggunakan metatag yang berat lagi. Jelas bahwa optimisasi metatag memberikan kesempatan besar untuk memanipulasi hasil pencarian. Mungkin metatag adalah alasan utama MSN sering menghasilkan hasil pencarian tidak akurat.
Perbedaan kedua yang paling penting antara MSN dan mesin pencari utama lainnya adalah pendekatan mereka untuk kata kunci. Nah, untuk MSN kata kunci sangat penting juga, tapi tidak seperti Google, untuk MSN faktor OnPage mendominasi, sedangkan faktor offpage (seperti link balik misalnya), masih penting kecil. Ini adalah taruhan aman jika pentingnya link balik akan berubah di masa depan tapi untuk saat ini mereka bukan faktor utama untuk peringkat tinggi.

Keywords, Keywords, dan Keywords

Hal ini tidak mengherankan bahwa kata kunci adalah item yang paling penting untuk MSN. Apa yang mengejutkan adalah bahwa MSN mengandalkan terlalu banyak pada mereka. Sangat mudah untuk "menipu" MSN, dengan mengembangkan kepadatan kata kunci Anda, letakkan beberapa kata kunci dalam nama file (dan bahkan lebih baik - dalam nama domain) dan sekitar bagian atas halaman dan Anda hampir selesai untuk MSN. Tapi jika Anda lakukan hal tersebut di atas (praktek blackhat), sukacita Anda berada di puncak MSN tidak akan berlangsung lama karena kecuali jika Anda memberikan halaman terpisah yang dioptimalkan untuk Google, Anda memasukkan halaman mungkin cukup baik membuat Anda dilarang dari Google. Jika Anda memutuskan untuk memiliki halaman terpisah untuk Google dan MSN, pertama, hal itu tidak pantas, dan kedua, risiko hukuman duplikat konten tidak bisa diabaikan.

Metatag deskripsi sangat penting

MSNBot membaca isinya dan berdasarkan itu (di samping kata kunci yang ditemukan di halaman)mengklasifikasikan situs Anda. Jadi, jika Anda meninggalkan tag ini kosong (yaitu =""), Anda telah melewatkan kesempatan penting untuk diperhatikan oleh MSN. Tidak ada bukti bahwa MSN menggunakan metatag lain dalam algoritma itu sebabnya jangan meninggalkan metatag deskripsi kosong.
Load disqus comments

3 comments